May 27, 2013

Aplikasi Foto Editor Nomor 1, LINE Camera !!




LINE Camera besutan NAVER ini menjadi salah satu dari banyaknya aplikasi foto editor untuk Android dan iOS yang Gratis. Menyediakan kepada penggunanya untuk menggunakan ratusan filter, bingkai, stamps dan menambahkan teks di foto mereka. Yang membedakan LINE Camera dengan yang lain adalah penyajian aplikasi yang baik, frame yang tidak terlalu besar, serta koleksi kartun dari stiker LINE yang dapat kamu gunakan di foto kamu.


LINE Camera menjadi aplikasi foto editor nomor 1 di 16 Negara seperti Islandia, Jepang, Thailand, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Latvia, Estonia, Siprus, Luksemburg, Nikaragua, Kenya, Ghana, Pantai Gading, Kamerun dan Senegal.

Fungsi sebagai foto editor juga sebenarnya tidak berbeda dengan aplikasi lain, tetapi dengan langsung terintegrasinya kamera dengan aplikasi mempermudah para penggunanya sehingga setelah foto bisa langsung mengeditnya. Tools seperti filter, frame, stamp, brush dan teks bisa langsung kamu gunakan dalam proses edit tersebut.

Stiker kartun dari karakter LINE juga tidak ketinggalan dapat kamu gunakan untuk memeriahkan foto kamu, seperti karakter berambut pirang James, karakter beruang Brown, karakter kelinci Cony dan lainnya. Hal unik seperti inilah yang membuat LINE Camera lebih disukai dibanding foto editor lain.


source : http://jalantikus.com/news/read/693/aplikasi-foto-editor-nomor-1-line-camera-

No comments:

Post a Comment